Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi

cara sadap wa

Memantau aktivitas orang yang di sayangi adalah sebuah pilihan yang dapat kalian lakukan dengan cara sadap WA (WhastApp) untuk memauntau aktivitas sesorang.

Tidak bisa dipungkiri jika sekarang perkembangan teknologi semakin maju dalam semua aspek. Dalam salah satu hal untuk dapat mengawasi kegiatan istri,pacar dan anak kalian dapat dengan melakukan menyadap WhatsApp mereka.

Simak ulasan berikut ini bagaimana cara sadap WA untuk mengetahui aktivitas seseorang.

Cara Menyadap WhatsApp Jarak Jauh

cara menyadap whatsapp

Secara personal perlu adanya proteksi dari masing-masing keluarga kepada anggota keluarganya, agar penggunaan aplikasi media sosial seperti WhatsApp tidak digunakan untuk hal yang negatif. Tentunya juga untuk membentuk karakter yang positif kepada seluruh orang kita sayangi.

Dengan teknologi yang semakin maju kita bisa menyadap semua pesan, panggilan telp, melihat status dan bahkan berkirim pesan langsung dari HP yang kita sadap WhatsApp nya juga bisa dilakukan.

Cara Menyadap WhatsApp.

  1. Buka aplikasi WhatWeb Cloner dan Instal terlebih dahulu.
  2. Masukan atau scan barcode pada HP istri dan pasangan anda pada aplikasi.
  3. Selanjutnya pilih OK.
  4. Tunggu beberapa menit untuk proses pemindahaan percakapan.
  5. Selesai.

Cara Sadap WA Tanpa Aplikasi

Banyak cara untuk melakukan sadap WhatsApp tanpa menggunakan aplikasi, salah satunya dapat menggunakan WA web yang berada di HP ke website dengan menggunakan browser.

Oke langsung saja, kita akan bahas secara lengkap langkah-langkah yang harus dilakukan beserta beberapa penjelasan penting di dalamnya.

Cara menyadap WhatsApp lewat google.

  1. Buka aplikasi browser seperti Google Chrome dan Mozilla Firexox.
  2. Lalu buka situs WhatsApp Web.
  3. Selanjutnya buka HP target dengan memilih Menu Setelan dan pilih WhatsApp Web.
  4. Masukan scan barcode HP target yang ada pada tampilan WA Web.
  5. Jika berhasil, isi percakapan yang ada dalam WhatApp target akan terdeteksi.
Baca Juga :  Ukuran Post Instagram

Proses perpindahan chat WhatsApp dari HP target ke WA Web paling tidak memakan waktu 2 menit dan diharapkan target tidak curiga dengan hal yang sudah kalian lakukan.

Jadi saat melakukan kegiatan tersebut harus dengan kehati-hatian agar tidak ada rasa curiga dan bertingkah laku seperti biasanya saja seakan-akan tidak pernah terjadi sesuatu.

Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik

Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik

1. Whats Web Cloner

Aplikasi Whats Web Cloner memiliki fungsionalitas aplikasi penyadapan sesuai dengan WhatsApp Web. Perbedaannya adalah bisa menggunakannya langsung dari aplikasi melalui smartphone. Selain itu, terdapat berbagai fitur tambahan seperti status Saver dan whats cleaner.

Menggunakan aplikasi ini juga sangat sederhana. Kita tinggal pilih menu Whats Web kemudian scan barcode dengan akun WA yang sedang disentuh. Kemudian kita bisa melihat apakah ada notifikasi yang masuk ke akun WA tertulis sehingga kita bisa melihat pesan masuk atau pesan yang dikirim.

2. Clonapp Messenger

Fungsi aplikasi ini adalah untuk mengkloning akun WhatsApp pribadi di smartphone orang lain. Penggunaannya juga sama seperti pada aplikasi sebelumnya, yaitu perlu melakukan scan barcode pada akun WA yang ingin di sadap terlebih dahulu.

WhatsApp pasti akan memiliki sistem keamanan canggih yang membuat akses langsung menjadi sulit bagi kita. Mau tidak mau kita harus mengakses terlebih dahulu WhatsApp yang akan dijadikan target.

3. AirDroid

Bagi yang mencari aplikasi sadap WhatsApp jarak jauh wajib mencoba aplikasi ini. Cara penggunaannya lumayan membingungkan, karena pertama-tama harus menginstal aplikasi ini pada smartphone target kemudian menyembunyikannya agar tidak ketahuan.

4. WhatsApp Sniffer

Aplikasi WhatsApp Sniffer ini memungkinkan untuk melihat percakapan orang lain yang terkoneksi dengan Wi-Fi. Nantinya WhatsApp Sniffer akan mengenkripsi keamanan P2P WhatsApp sehingga bisa mengakses WhatsApp dari orang-orang di sekitar kita.

Baca Juga :  FB Lite Tidak Bisa Login

Kelemahan dari aplikasi ini adalah HP pada target yang ingin disadap harus selalu online, bila tidak online maka kalian tidak dapat melakukannya.

5. Whats Web Scanner Pro

Aplikasi ini bisa menjadi alternatif bagi yang ingin menggunakan 1 nomor WA di dua handphone. Selain itu, kalian juga dapat menggunakannya untuk menyadap WhatsApp orang lain. Namun, sebelum melakukan ini, kalian harus memindai barcode terlebih dahulu melalui aplikasi WA target.

Salah satu fitur yang tidak kalah menarik dari aplikasi ini adalah fitur Whats Direct Chat. Dengan fungsi ini kita bisa mengirim pesan ke orang lain tanpa harus terlebih dahulu menyimpan nomor teleponnya. Ada juga fungsi “Server Status”, yang dengannya kalian dapat menyimpan status orang lain di galeri.

6. Spyera

Spyera adalah layanan berbayar. Untuk menggunakan aplikasi ini kita harus membayar biaya yang lumayan mahl per bulannya. Bagi kalian yang tidak keberatan, Spyera adalah pilihan terbaik.

Dengan Spyera, dapat mengakses smartphone, tablet, atau bahkan komputer. Nanti kalian bisa melihat WhatsApp target secara real time untuk mengetahui pesan masuk atau panggilan ke target. Juga, kita dapat melihat profil dari semua kontak yang disimpan.

7. All Tracker Family

Aplikasi ini bukan hanya aplikasi untuk menyadap WA , tetapi bisa kalian gunakan untuk mengkloning WhatsApp jika kalian mempunyai lebih dari 1 HP.

Fungsi dari aplikasi ini dapat digunakan sebagai pelacak lokasi untuk menunjukkan lokasi target. Aplikasi All Tracker juga menawarkan fungsi untuk mendengarkan panggilan telepon dan mengakses kamera.

Kesimpulan

Sekian penjelasan secara lengkap tentang cara sadap WA seseorang tanpa diketahui dan tanpa menggunakan aplikasi maupun memakai aplikasi.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih.

Baca Artikel Lainnya:

You May Also Like

About the Author: I'am Jhons

Hanya seorang blogger yang menyukai teknologi dan pemakai gelang Merah Putih. Menyelesaikan Pendidikan S1 Teknik Mesin Universitas Lampung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *